Rachmawati Soekarnoputri Meninggal, Sandiaga: Indonesia Kehilangan Putri Terbaik Bangsa

Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada pukul 6.15 WIB. Rachmawati meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit karena COVID-19. Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan duka cita.

"Innalillahi wainnailaihi ro'jiun. Kita kembali berduka. Indonesia baru saja kehilangan sosok putri terbaik bangsa, Ibu Rachmawati Soekarnoputri, putri dari Presiden pertama kita, Ir. Soekarno. Terima kasih atas segala jasa yang engkau telah berikan untuk Bangsa ini. Kami tidak akan pernah lupa semangat juangmu yang tak pernah ada lelahnya. Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa'aafiha wa'fu'anhaa," tulis Sandiaga di akun Instagram resminya.

Kabar meninggalnya Rachmawati sebelumnya disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Dia meminta agar rakyat Indonesia mendokan almarhumah.

"Wakil Ketua dewan Pembina Partai Gerindra Bu Rachmawati Soekarnoputri telah berpulang pada pukul 6.15 WIB," kata Dasco saat dihubungi, Sabtu (3/7/2021).

"Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra sangat berduka yang mendalam jam-jam meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan almarhumah semoga husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang layak di sisinya," katanya.

Dasco memastikan bahwa Rachmawati positif virus Corona (COVID-19) dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. "Covid," katanya.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan