Gibran Ungkap Motif Kaesang Unggah Siap Pimpin RI 1

Dalam beberapa hari terakhir akun instagram @kaesangp milik putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengunggah foto tentang RI 1. Tak sedikit yang menduga Kaesang akan maju dalam pemilihan Presiden Republik Indonesia.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menanggapi santai unggahan adiknya itu. Ia juga memberikan dukungan apa yang dilakukan Kaesang. Namun ia memastikan, unggahan tersebut tak ada kaitannya dengan politik atau jabatan presiden.

“Itu promosi roti kok. Promosi roti, nggak ada hubungannya dengan politik,” katanya di Balai Kota Solo, Kamis (19/8).

“Nama PT-nya kan Roti Indonesia Satu. Itu dodolan roti kok, nggak ada hubungannya sama politik,” imbuhnya menandaskan.

Kaesang mengunggah tautan terkait hal tersebut pada Rabu (18/8) malam. Sebuah gambar diri berwarna hitam putih dilengkapi sayap kanan dan kiri sedang memegang sebuah kotak bertuliskan latepost. Gambar tersebut juga bertuliskan ‘Siap Untuk RI 1’ yang meningkat di bagian atas, serta tulisan ‘Kepakkan Sayapmu’ di bagian lingkar bawah.

Dalam keterangannya Kaesang menuliskan jika gambar yang diunggahnya itu adalah perusahaan dibawah naungan PT Roti Indonesia Satu yang bersaing dengan Jiwatoast. Ia pun meminta dukungan masyarakat agar mendukung usaha barunya itu.

“Kami sadar @Jiwatoast memiliki banyak cabang di Indonesia. Maka dari itu saya siap memimpin RI 1 untuk jadi yang lebih baik,” katanya.

Setelah memasang unggahan tersebut, Kaesang tercatat mengunggah foto baliho bergambar bergambar dirinya dengan latar belakang berbeda sebanyak 5 kali dalam waktu yang hampir bersamaan.[merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan