Inikah Maksud Kaesang Posting 'Saya Siap untuk RI 1'?

Kaesang Pangarep membuat geger dengan postingan 'Saya Siap untuk RI 1'. Banyak reaksi yang timbul setelah postingan itu diunggah. Beberapa bisnis yang dibangunnya pun ikut memberikan komentar mengenai postingan Kaesang Pangarep itu.

Mereka mengatakan dengan senang hati bakal mendukung Kaesang Pangarep mengenai postingannya itu. Dalam postingan berikutnya ada promo dari bisnis yang digeluti Kaesang Pangarep yakni Let Toast. Mungkinkah ini yang dimaksud Kaesang dengan postingan 'Saya Siap untuk RI 1?

"Roti kok batu bara @letstoast.id," tulis Kaesang Pangarep dalam Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Kaesang Pangarep juga terlihat mempromosikan bisnis barunya itu dengan menyenggol brand lain.

"@jiwatoast emang enak dan cabangnya banyak, tapi @letstoast.id tetap di hati walopun cabang masih sedikit," beber Kaesang Pangarep lagi.

Banyak yang memberikan komentar nyeleneh mengenai postingan Kaesang Pangarep itu.

"Jiwatoast pasti gemeteran," komen akun adi****.

"Captionnya huruhara ya mas," lanjut akun bism***.

"Secara ga langsung jiwa toast endorse dgn cuma"" jelas akun lainnya.

Ada juga yang mengatakan Kaesang Pangarep menuliskan kata-kata siap menjadi RI 1 adalah strategi marketing yang digunakan untuk mempromosikan bisnis barunya.

"RI 1 produk baru pasti ini," komen akun imej****.

"S4 marketing nih pasti," jelas akun lainnya.

Nama Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu memang sempat membuat heboh karena hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue kandas di tengah jalan.

Kaesang Pangarep dituding meninggalkan Felicia Tissue begitu saja dan berpaling ke perempuan lain. Nama Nadya Arifta pun menjadi salah satu yang banyak disebut-sebut menggantikan posisi Felicia Tissue di hati Kaesang.

Bahkan lantaran hal ini, Felicia Tissue sampai menyurati Presiden Joko Widodo. Ibunda Felicia Tissue pun ikut berkomentar mengenai hal ini. Ia yang paling lantang dalam membahas masalah ini. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan