Jokowi Pidato Kenegaraan di Sidang Tahunan MPR Hari Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato kenegaraan hari ini dalam sidang tahunan MPR dan sidang bersama DPR-DPD RI. Ada dua pidato yang akan disampaikan Jokowi.

Pertama adalah Pidato Presiden RI dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI Tahun 2021. Jokowi akan menyampaikan pidato dalam rangka Penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2022 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya.

Pidato Presiden Jokowi itu akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Sekretariat Presiden dan saluran TV nasional. Siaran langsung pidato pertama akan dilaksanakan pukul 08.30 WIB, Senin (16/8/2021).

"Hai #SobatSetneg, jangan lewatkan siaran langsung Pidato Presiden RI dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI - DPD RI Tahun 2021, pada hari Senin 16 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB di saluran TV Nasional dan Kanal Youtube Sekretariat Presiden," tulis Setneg melalui akun Instagram, Minggu (15/8/2021).

Pidato kedua Jokowi akan digelar pada pukul 10.30 WIB. Masyarakat juga bisa menyaksikan langsung melalui siaran YouTube atapun televisi.

"Selanjutnya pada pukul 10.30 WIB, #SobatSetneg juga dapat menyaksikan Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2022 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya," lanjutnya.

"Nah, #SobatSetneg segera catat dan buat pengingatnya ya," imbuh Setneg.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan