Ketika Jokowi Duduk di Teras Rumah Warga Cirebon Ingatkan Prokes, Ini Fotonya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri berbincang dengan seorang warga di Kampung Pengampaan, Cirebon, Jawa Barat, saat meninjau vaksinasi door to door.

Jokowi duduk di teras rumah warga seraya mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, kendati telah disuntik vaksin Covid-19.

"Berbincang di teras rumah dengan seorang warga Kampung Pengampaan, Cirebon pagi ini, saya mengingatkan setiap orang untuk terus menjalankan protokol kesehatan," ujar Jokowi dikutip dari akun media sosialnya, Selasa (31/8/2021).

Jokowi berujar, vaksinasi Covid-19 door to door di Kampung Pengampaan diikuti oleh 500 orang warga. Adapun penyelenggara vaksinasi ini yakni Badan Intelijen Negara (BIN).

"Vaksinasi Covid-19 tengah digelar dari pintu ke pintu di kampung Pengampaan untuk 500 warga oleh tim dari BIN," jelasnya.

Dalam kunjungan itu, Jokowi ditemani Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK).

Jokowi berujar perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia sudah mengalami tren perbaikan. Itu terlihat dari menurunnya angka kasus harian maupun keterisian rumah sakit atau BOR.

"Alhamdulillah berkat kerja keras kita semuanya situasi pandemi Covid hari demi hari semakin membaik, baik untuk BOR-nya maupun kasus hariannya," ujar Jokowi dilihat dari Youtube Sekretariat Presiden. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan