Omongan Ganjar ini Tegas Banget Soal Pasang Baliho Jelang Pilpres 2024

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengomentari soal pemasangan baliho kandidat presiden jelang Pemilihan Presiden 2024, yang mulai marak. 

Ganjar dengan tegas mengatakan fokusnya saat ini menangani COVID-19. 

Ganjar memaparkan hal itu saat ditemui beberapa awak media di kantor Gubernur Jateng, Semarang, Kamis (12/8). 

Ganjar menjelaskan, penanganan COVID-19 merupakan sesuai perintah dari Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

"Walah aku itu tugas saya hanya satu sekarang, saya diperintahkan oleh presiden, oleh Ketua Umum saya 'kon ngurusi COVID'e, Mas. 'Wis aku ora kober mikir kuwi' (baliho Capres)," ucapnya. 

Ganjar menegaskan, dirinya saat ini fokus pada penanganan pandemi COVID-19, meskipun penyebarannya mulai menurun. 

"Aku mikir COVID 'sek piye carane' ini segera beres dan sekarang sudah melandai. Saya sudah melihat mal, orang berdagang laku 'jualane, wis aku mulai seneng'," ucapnya. 

Terlepas dari itu, Ganjar merasa tidak pantas membicarakan isu Pilpres 2024 ketika masyarakat saat ini lebih membutuhkan perhatian pada penanganan pandemi COVID-19.

"Masyarakat hari ini lagi butuh itu, kayaknya 'ora pantes ngomong kuwi aku'," katanya. 

Sejumlah elite partai politik diketahui mulai sibuk memasang baliho berukuran besar di sejumlah titik strategis sebagai salah satu upaya menaikkan popularitas masing-masing terkait Pilpres 2024.[jpnn.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan