PPKM Diperpanjang, Menko Luhut: Kita Semua Lelah

Pemerintah resmi memperpanjang PPKM level 4 hingga 16 Agustus. Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan meminta seluruh masyarakat tetap disiplin karena sudah lelah menghadapi pandemi Covid-19.

Luhut mengatakan, seluruh masyarakat dan pemerintah telah sama-sama berjuang untuk menekan pandemi kasus covid-19.

"Saya ingin menyampaikan kepada anda semua, kami semua lelah. Bukan hanya petugas, masyarakat pun lelah. Oleh karena itu, jangan kita sia-siakan kelelahan kita ini karena kita tidak disiplin,” ujar Luhut melalui konferensi virtual, Senin (9/8/2021) malam.

Dalam menangani pandemi ini, kata Luhut, pemerintah selalu mengedepankan masalah kehati-hatian dengan baik.

“Jangan sampai hanya karena terburu-buru atau tidak berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan, dan Jangan sampai perbaikan yang sudah kita capai dengan susah payah kemudian menjadi sia-sia,” paparnya.

Oleh karena itu, Luhut tidak ingin kelelahan yang sudah dialami oleh seluruh pihak disia-siakan oleh ketidakdisiplinan masyarakat dalam mematuhi PPKM dan prokes.

“Diharapkan semua memiliki kesadaran tinggi untuk berperan penuh dalam terus menjaga Protokol Kesehatan utamanya dalam melakukan penggunaan masker, agar kita semua dapat segera keluar dari badai pandemi ini,” katanya.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan