Prabowo Ternyata Risih Jika Lembaga Survei Menyebutnya Menteri dengan Kinerja Terbaik

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto merasa risih jika namanya masuk dalam hasil survei sebagai menteri dengan kinerja paling baik.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman dalam diskusi virtual Polemik Trijaya bertajuk 'Pandemi dan Konstelasi Politik 2024', Jakarta, Sabtu (14/8/2021).

"Saya ingat pesan Pak Prabowo, saya itu risih kalau kami saya (Prabowo) dan Sandi (Sandiaga Uno) disebut-sebut sebagai menteri kerja paling baik situasi ini," kata Habiburokhman.

Anggota Komisi III DPR RI tersebut mengatakan, kerisihan Prabowo Subianto salah satu faktornya adalah lantaran dewasa ini situasinya sedang serba sulit. Itu mengingat Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19.

Prabowo, kata Habiburokhman, melihat semua menteri di Kabinet Indonesia Maju bekerja keras membantu Presiden Jokowi untuk menangani dan mengendalikan pandemi Covid-19.

"(Pak Prabowo bilang) saya lihat mata kepala saya sendiri semua menteri kerja keras, partainya soal efektivitas dilihat atau tidak publik hal lain," ujar Habiburokhman.

Habiburokhman menyatakan, Prabowo Subianto selalu menekankan kepada seluruh pengurus Partai Gerindra untuk tidak terbuai dengan seluruh hasil survei.

"Kami ingin bangun kerjasama, jangan kita terbuai dan ingin mengedepankan diri seolah-olah kita paling baik. Tak akan selesai, jika, 1 atau 2 kementerian kerja baik kalau yang lainnya tak maksimal," ucap Habiburokhman.

Meski begitu, Habiburokhman tetap menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh lembaga survei dan masyarakat yang menghasilkan kinerja menteri dari Partai Gerindra bekerja paling baik.

"Kami terima kasih atas persepsi masyarakat dr hasil survei tak hanya Sandiaga tapi Prabowo semua survei katakan sebagai menteri paling memuaskan kinerjanya," tutur Habiburokhman. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan