Rasa Syukur Jokowi: Pandemi Covid-19 RI Kian Membaik

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kampung Panampaan, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Selasa (31/8/2021).

Jokowi yang didampingi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku bersyukur karena situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air semakin membaik terutama dalam beberapa hari terakhir.

"Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua situasi pandemi Covid-19 hari demi hari semakin membaik, baik untuk BOR-nya maupun kasus hariannya," kata Jokowi.

Jokowi meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kepala negara juga meminta masyarakat segera mengikuti program vaksinasi Covid-19.

"Pada hari ini, saya berada di kampung Panampaan, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, di mana kita melakukan vaksinasi dari pintu ke pintu. Ini jemput bola agar pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka vaksinasi ini bisa kita percepat,"

"Dan saya sangat apresiasi kerja keras tim dalam hal vaksinasi door to door ini," kata eks Gubernur DKI Jakarta. [cnbcindonesia.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan