Sambut Atlet di Istana, Presiden Jokowi Beri Bonus kepada Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Para atlet Indonesia telah menyelesaikan tugas mereka di Olimpiade Tokyo 2020 yang berakhir pada Minggu 8 Agustus 2021. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), pun memberikan sambutan dan bonus kepada kontingen Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Penyambutan tersebut dilaksanakan di Istana Bogor, Jumat (13/8/2021), pagi WIB. Dalam acara penyambutan tersebut, Presiden Jokowi mewakili pemerintah memberikan bonus dan apresiasi. Bagi peraih medali, Presiden Jokowi memberikan 5,5 Miliar (emas), 2,5 Miliar (Perak), dan 1,5 Miliar (Perunggu).

“Peraih medali emas, 5,5 Miliar Rupiah, peraih medali perak,2,5 Miliar rupiah, peraih medali perunggu, 1,5 miliar rupiah,” ucap Presiden Jokowi, Jumat (13/8/2021).

Selain itu, bonus juga akan diberikan kepada para atlet dan pelatih yang tidak mendapatkan medali. Presiden Jokowi berharap ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Bonus juga diberikan kepada para pelatih dan para atlet nonmedali juga akan diberikan,” lanjut Presiden Jokowi.

“Semoga prestasi yang diraih menjadi inspirasi, teladan dan motivasi bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan