Soal Ikut Pilpres 2024, Ini Tanggapan Erick Thohir

Menteri BUMN, Erick Thohir, menanggapi soal kemungkinan dirinya ikut berlaga di ajang pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Dia mengaku tidak ingin terburu-buru atau mendahului rencana Tuhan. 

"Kita jangan terburu-buru, karena kembali, kan kita gak tahu Allah punya rencana lain," ujar Erick Thohir, dalam tayangan YouTube Denny Sumargo, dikutip Selasa (24/8/2021). 

Dia mengungkapkan, saat ini masih fokus menjalankan tugas sebagai Menteri BUMN dan tetap konsisten melaksanakan tanggung jawab dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

"Saya tentu kembali ke konsistensi, kerjakan yang terbaik hari ini. Nanti kita gak tau rahasia Allah ke mana, itu aja," kata Erick Thohir. 

Pernyataan tersebut, disampaikan Erick Thohir menanggapi pertanyaan Denny Soemargo ihwal keinginan Erick menjadi orang orang nomor satu di Indonesia.

"Tapi nanti suatu hari nanti, berdiri di kepemimpinan (Presiden), mau di-amin-in gak, mas? tanya Denny.

Mendengar hal tersebut, Erick pun melontarkan tawa sebelum menjelaskan fokus kerjanya saat ini.  

Denny sendiri menilai, lelaki kelahiran Jakarta, 30 Mei 1970 itu merupakan sosok yang mandiri dan punya sepak terjang yang baik. Di bidang olahraga dia adalah pendiri sekaligus pemilik klub basket Satria Muda. 

Dia pun pernah mengakuisisi klub sepakbola Italia yang berlaga di seri A yakni F.C. Internazionale Milano (Inter Milan) pada November 2013. Bahkan, dipercaya menjabat presiden klub ke 21 dalam 106 tahun sejarah klub tersebut. Bersamaan dengan itu, dia juga memiliki klub sepakbola Amerika, D.C. United dan pemilik klub bola basket NBA Philadelphia 76ers.

"Sebagai manajer, sebagai owner juga nih, gila sepak terjang mas Erick Thohir, mau dari bawa tidak peduli dengan masalah image orang yang memandang dengan standarisasi di masyarakat, tapi bisa bergerak ke atas. Dan katanya, lillahitaala bahwa segala sesuatu kembali kepada Allah sang pencipta," ungkap Denny.  [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan