Susi dan Ganjar Adu Mulut Saat Zoom Meeting, Begini Faktanya

Melalui akun media sosialnya, @ganjar_pranowo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlihat adu mulut dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti .

Mereka berantem karena hanya masalah sepele, lantaran Ganjar menyebutkan Susi sebagai nenek saat Zoom Meeting dengan para pelaku UMKM dilakukan. "Apa kabar Nenek," sapa Ganjar seperti diposting melalui akun instagramnya, Selasa (24/8/2021) dini hari.

Ganjar menyapa Susi setelah terlihat mantan Menteri KP itu melakukan zoom meeting dengannya. Ia mengungkapkan kerinduannya kepada wanita itu. "Saat ini saya sangat lama ngga ketemu," katanya.

Setelah sapaan itu, Ganjar langsung menyadari akan kemarahanSusi. Wanita itu kemudian langsung menyalakan mikrofonnya dan terlihat memunculkan wajah kesalnya. "Pasti mau komentar," kata Ganjar.

Belum sempat menyelesaikan pembicaraan, Susi langsung memotong ucapan Ganjar dan melampiaskan kekecewaanya kepada Gubernur Jawa Tengah itu. "Tak terima aku dipanggil nenek?" kata Susi yang dibales Ganjar bila panggilan nenek karena saat ini Susi telah memiliki cucu.

"Cucu ada, tapi aku nggak terima kalo dipanggil nenek," tegas Susi.

Tak ingin berdebat panjang, Ganjar pun langsung mengatakan dirinya akan memanggil Susi dengan kakak. Ucapan Ganjar dibales Susi dengan senyuman serta ketawa sejumlah peserta zoom meeting.

Melalui captionnya, Ganjar mengungkapkan bila dirinya dengan Susi memang kerap terlibat keributan. Meski demikian kedua memang berhubungan erat.

"Kalau ketemu nenek satu ini emang bawaannya ribut melulu. ???? Eh maaf keceplosan, mestinya manggilnya kakak @susipudjiastuti115 . ???? Kebetulan kemarin satu forum sama beliau, nyemangati perempuan-perempuan hebat pelaku UMKM. Makasih ya nek, eh kak Susi. ????," tutup Ganjar dalam captionnya.

Hingga berita ditulis tercatat postingan itu telah disukai oleh 671 ribu orang dan dikomentari 1.800 warganet.[sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan