Tanya Pelajar Cirebon, Jokowi Dapat Jawaban 'Semua Ingin Tatap Muka'

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar di SMAN 1 Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Jokowi menyempatkan diri untuk berdialog dengan pelajar.

Jokowi berdialog dengan para pelajar mengenai pembelajaran tatap muka. Jokowi bertanya langsung kepada para pelajar apakah ingin pembelajaran dilakukan secara tatap muka.

"Apakah sudah ingin belajar tatap muka, pembelajaran tatap muka?" tanya Presiden.

"Mau," jawab siswa-siswi yang mengikuti vaksinasi secara serentak.

"Angkat tangan yang pengen belajar tatap muka," kata Jokowi lagi.

Mendengar pertanyaan itu, para pelajar pun serempak mengangkat tangan.

"Ternyata semuanya ingin segera pembelajaran tatap muka," timpal Jokowi.

Jokowi pun meminta para pelajar untuk tetap disiplin protokol kesehatan jika ingin pembelajaran tatap muka dilakukan. Jokowi meminta para pelajar untuk selalu memakai masker.

"Tapi tentu saja kalau sudah dimulai pembelajaran tatap muka, saya berharap anak-anak tetap harus disiplin menjaga protokol kesehatan," kata Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga mengimbau para pelajar untuk mengikuti dan mendukung program vaksinasi Covid-19 yang sedang dijalankan oleh pemerintah.

"Ayo kita semuanya pakai masker, dan cepat-cepat kita semuanya ayo menuju ke (sentra) vaksinasi, minta vaksinasi, segera divaksin," ujarnya.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan