Video Call dengan Greysia-Apriyani, Jokowi: Saya Tunggu di Istana

Usai menyabet mendali emas dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan video call dengan pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

“Terima kasih selamat sore. Greys dan Apri. Saya mewakili seluruh rakyat Indonesia mengucapkan selamat atas keberhasilan emasnya,” ucap Jokowi, Senin (2/8/2021)..

Dia menyampaikan ucapan selamat karena pasangan ini telah mampu mempertahankan tradisi emas olimpiade bagi Indonesia. Jokowi mengaku sangat senang sekali.

“Sekali lagi selamat atas keberhasilan mempertahankan tradisi emas olimpiade bagi Indonesia. Saya betul-betul seneng banget,” tuturnya.

“Jujur saya sangat bangga. Apalagi waktu Indonesia Raya berkumandang,” lanjut Jokowi.

Pada kesempatan itu Jokowi sempat mempertanyakan bagaimana pasangan itu menjalani pertandingannya. Jokowi sendiri mengaku deg-degan saat set pertama final ganda putri cabang bulutangkis itu.

“Tadi gimana pertandingannya? Saya deg-degan waktu set pertama. Nyaris terkejar tadi ya. Tapi set kedua saya lihat jauh lebih tenang,” ungkapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan selamat juga kepada pelatih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yakni Eng Hiang. Jokowi juga menyampaikan salam dari rakyat Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Jokowi mengungkapkan akan menunggu pasangan tersebut di istana nanti.

“Dan salam dari seluruh rakyat Indonesia yang sangat bangga, sangat seneng, sangat semuanya. Bangga terhadap Greys dan Apri. Selamat sekali lagi. Saya tunggu di istana nanti,” tuturnya.

“Siap pak. Terima kasih pak,” saut Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan