Densus 88 Tangkap Lagi Terduga Teroris di Bekasi, Total 4 Orang Diamankan Hari Ini

Detasmen Khusus (Densus) 88 antiteror Polri kembali melakukan penangkapan terhadap satu terduga teroris. Penangkapan dilakukan pada Jumat (10/9) sekira pukul 15.35 Wib.

"Penindakan (penangkapan) dilakukan terhadap T alias AR di Perumahan Griya Syariah 2 Blok G No 05, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan dalam keterangannya.

Ramadhan menjelaskan, terduga teroris yang ditangkap tersebut diduga merupakan jaringan Jamaah Islamiyah (JI) atau sama dengan tiga terduga teroris lainnya yang diamankan pagi tadi

"Keterlibatan, Dewan Syuro Jamaah Islamiyah masa amir Parawijayanto," jelasnya.

Ramadhan menyebut, total terduga teroris yang sudah diamankan petugas berjumlah empat orang. "Empat tersangka hari ini," sebutnya.

Sebelumnya, Detasmen Khusus (Densus) 88 antiteror kembali melakukan penangkapan terhadap sejumlah terduga teroris. Mereka ditangkap pada Jumat (10/9) pagi. "Penangkapan 3 orang terduga terorisme hari ini Jumat, 10 September 202," kata Ramadhan sebelumnya.

Mereka yang ditangkap diketahui berinisial MEK, S dan SH. Penangkapan ini dilakukan di wilayah Bekasi Utara, namun dengan lokasi yang berbeda-beda. Ramadhan menyebut, mereka yang ditangkap itu diduga merupakan jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

"Kelompok jaringan teroris Jamaah Islamiyah (JI). SH adalah salah satu Dewan Syuro JI," sebutnya.

Terduga teroris yang ditangkap tersebut langsung dibawa atau diamankan ke Polda Metro Jaya."(Dibawa) Ke Polda Metro," tutupnya.[merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan