Kawan Ganjar Kudus Deklarasikan: Layak Tak Sekedar untuk Jateng

Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Kabupaten Kudus, Jateng mendeklarasikan di dan mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di kontestasi Pilpres 2024. Mereka menilai Ganjar layak tak cuma untuk memimpin Jateng.

"Pak Ganjar sudah layak dan pantas untuk membangun Indonesia tidak hanya sekadar Jawa Tengah," kata DPC KGBN Kabupaten Kudus, Suroso kepada wartawan di sela cara deklarasi di Desa Getaspejaten, Kecamatan Jati, Minggu (12/9/2021).

Suroso berharap masyarakat bisa bergabung dalam KGBN tersebut. "Kita selalu mendekat kepada masyarakat mungkin jalan sehat, pembagian masker kepada bersama tokoh agama kita minta doanya," ucapnya.

Kesempatan yang sama Sekretaris Jendral DPP KGBN Gama Andrea yakin jika nanti Ganjar Pranowo bisa terpilih menjadi presiden saat Pilpres 2024 mendatang."Meski dinamika cukup tinggi baik dari internal sendiri dan perpolitikan secara nasional tapi kita insyaallah yakin Pak Ganjar sebagai penerus Nawacita yang sudah ditata dengan baik oleh Pak Jokowi," jelasnya.

Gama mengungkapkan jika program Ganjar Pranowo menjadi Gubernur Jateng dianggap sukses. Di antaranya transparansi birokrasi,program masalah korupsi, hingga pembangunan infrastruktur.

"Transparan birokrasi dari pak Ganjar, kedua beliau bisa berserta jajaran menjadi tanda kutip terbersih dari masalah korupsi. Meski ada satu dua masalah hukum tapi secara nasional seperti diberikan penghargaan adalah contoh kepala daerah menjadi ikon anti korupsi, dan jelas pembangunan infrastruktur di Jawa Tengah, seperti bandara di Purbalingga," pungkas dia. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan