Lantik 95 Pejabat Struktural di Pemko Medan, Bobby Nasution: Layani Masyarakat Secara Baik

Sebanyak 95 pejabat struktural di Pemerintahan Kota Medan dilantik Wali Kota Medan Bobby Nasution, Jumat (3/9/2021). Kepada para pejabat yang dilantik, Bobby mengingatkan untuk melayani masyarakat secara maksimal tanpa mengharapkan imbalan. 

Dari data yang diperoleh, Bobby melantik sebanyak 15 orang penjabat administrator dan pengawas di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Medan. Sementara 80 orang lainnya merupakan pejabat fungsional di Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan.

Dari pantuan, proses pelantikan berlangsung dengan unik. Pasalnya, para pejabat yang dilantik terlihat mengenakan baju adat dari suku masing-masing. 

Bobby dalam arahannya menyampaikan dua hal penting, yaitu tanggung jawab yang diberikan dan dipegang oleh pejabat harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya. Dia meminta jabatan yang diemban jangan dijadikan ajang untuk untuk memperkaya diri maupun menyenangkan diri. 

Secara khusus, Bobby menekankan kepada jajaranya yang dilantik untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. 

"Jangan mengharapkan imbal dari masyarakat yang dilayani," kata Bobby Nasution. 

Dia juga meminta jajarannya untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Dia mempersilahkan untuk mencari refrensi untuk berinovasi bagi dengan kabupaten/kota lainnya di Indonesia maupun luar negeri dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. 

"Saya ingin minimal dua minggu sekali atau satu bulan sekali bapak/ibu merangkum minimal dari lima Kota dan Kabupaten baik dalam negeri ataupun dari luar negeri karena itu salah satu bagaimana kita mencari inovasi," katanya.[inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan