Luhut Murka Pelanggaran Prokes di Holywings: Tutup Saja!

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan menginginkan Holywings di Kemang Jakarta ditutup. Pria yang juga menjabat sebagai koordinator PPKM mikro darurat untuk Pulau Jawa dan Bali itu meminta semua pihak tetap berhati-hati dengan potensi penyebaran Covid-19.

“Tadi Pangdam Jaya dengan Kapolda Metro di lapangan terbang lapor saya mengenai Holywings, saya bilang tutup aja,” kata dia di Bandung, (7/9).

“Saya bilang tutup aja. Saya ndak ada masalah mereka bilang baru jam 8 (20.00 WIB) baru buka. Gapapa jam 8 buka, tapi jangan seperti itu pengunjungnya,” ia melanjutkan.

Ia meminta semua pihak tetap waspada meski tren kasus Covid-19 di Indonesia sudah membaik. Apalagi sudah ditemukan varian baru virus corona berdasarkan penelitian dari luar negeri.

Jangan sampai penanganan yang ia klaim sudah baik kembali kerepotan dengan peningkatan kasus yang signifikan hingga banyak korban berjatuhan. Protokol kesehatan harus tetap dilakukan secara disiplin.

“Kita harus jaga diri kita semua. Apakah dua minggu (kondisi penanganan Covid-19) masih bisa (baik) seperti ini? ga tahu. begitu kita tidak disiplin, blek dia. Untuk menurunkannya lagi, kita berdarah darah lagi,” pungkasnya. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan