Luhut Sertakan Bukti Video dalam Pelaporan Haris Azhar ke Polisi

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan dua anggota koordinator LSM yakni Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulida pada Rabu (22/9/2021). Ia menyebutkan pihaknya menyertakan sejumlah barang bukti untuk mendukung laporannya tersebut.

"Ada macam-macam ya tadi, ditanyain (oleh petugas SPKT) dan saya jelaskan," ujar Luhut Binsar Panjaitan kepada awak media di lobby SPKT depan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu Polda Metro Jaya.

Sementara itu Kuasa Hukum Luhut Binsar Panjaitan, Juniver Girsang menyebutkan pihaknya menyertakan barang bukti video terkait laporan tersebut.

"Ada video semua sudah kita siapkan ke penyidik apa yang dibutuhkan penyidik," ujar Juniver Girsang.

Lebih lanjut Luhut Binsar Panjaitan mengungkap pihaknya belum melakukan mediasi dengan kedua orang anggota LSM yang dilaporkan.

"Saya tidak ada komunikasi, karena sudah disomasi sama pak Juniver dua kali kan saya rasa sudah cukup (sebagai peringatan kepada kedua orang LSM yang dilaporkan)," tambah Luhut Binsar Panjaitan.

Sebelumnya Luhut lewat kuasa hukumnya, Juniver Girsang telah mensomasi Haris Azhar. Somasi itu dilayangkan lantaran yang bersangkutan tak terima atas unggahan video di kanal YouTube milik Haris Azhar dengan judul ‘Ada Lord Luhut Dibalik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya’.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan