Sehari Jadi 'Menteri BUMN' Gantiin Erick Thohir, Sharon Ngapain Aja?

Menteri BUMN terpilih dalam program Girls Take Over, Sharon melakukan sejumlah aktivitas pada hari ini. Ia pun bercerita pengalamannya mengambilalih tugas Menteri BUMN Erick Thohir.

Sharon mengatakan, menjadi menteri merupakan pengalaman yang luar biasa. Pagi tadi, ia menyaksikan penandatangan nota kesepahaman antara BUMN. Kemudian, ia memberikan pidato dalam acara tersebut.

"Dan luar biasa hari ini, pengalamannya, dari pertama tadi menyaksikan penandatanganan MoU, memberi speech di sana, mengambilalih peran Pak Menteri gitu ya," katanya di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Selanjutnya, ia mengikuti rapat pimpinan bersama para wakil menteri.

"Kedua memimpin rapat pimpinan bersama para wamen," katanya.

Sharon mengaku senang mendapat pengalaman tersebut. Dia juga bercerita telah diajari mengenai kepemimpinan oleh Erick Thohir.

"Hari ini perasaannya luar biasa sekali. Betul-betul Pak Erick kalau mengajar ke kami bukan cuma memberi peran tapi memang diajarin betul gitu, bagaimana menjadi pemimpin yang betul-betul dapat memimpin tim dengan baik," katanya.

Erick mengaku senang-senang saja digantikan Sharon. Menurutnya, jabatan tidak akan dibawanya seumur hidup.

"Saya seneng-seneng aja, karena kan tadi, yang namanya jabatan itu bukan sesuatu yang seumur hidup," katanya.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan