Ganjar soal Maraknya Deklarasi Dukungan di Pilpres: Saya Tidak Ngurus!

Deklarasi relawan yang mengusung nama Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 semakin marak. Namun Ganjar tetap bergeming dengan mengatakan tidak tahu menahu. Bahkan dia bilang tidak ada urusan dengan para deklarator tersebut.

"Saya tidak ngurus deklarator-deklarator yang muncul dari mereka," ujar Ganjar kepada wartawan di Semarang, Jumat (8/10/2021).

Gubernur Jawa Tengah tersebut juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu urusan para relawan yang mendukungnya tersebut. "Saya tidak pernah tahu urusan itu," tegasnya.

Lebih lanjut Ganjar Pranowo kembali memberi penegasan bahwa sebagai kader, dia menyerahkan keputusan capres di Pilpres 2024 sepenuhnya kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Pokoknya, di PDIP urusan pilpres urusan Ketua Umum, Bu Mega," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah kelompok telah mendeklarasikan sebagai pendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Di Purworejo, Jateng, bahkan deklarasi itu didukung oleh wakil Ketua DPC PDIP Purworejo, Sumbogo. Namun DPC PDIP setempat segera menyebut bahwa tindakan yang dilakukan Sumbogo tersebut adalah keputusan pribadi, bukan sebagai pengurus partai.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan