Jelang Pembukaan PON XX Papua, Panglima TNI Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Venue

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berkunjung ke Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua pada Sabtu (2/10/2021) pagi. Di sana, Presiden meninjau dan meresmikan sejumlah arena yang akan digunakan dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021.

Setelah mengunjungi Istora, rombongan menuju Distrik Abepura, Kota Jayapura, untuk melakukan groundbreaking Papua Youth Creative Hub.

Direncanakan malam ini, Panglima TNI mendampingi Presiden RI meresmikan pembukaan PON XX Papua Tahun 2021 yang dipusatkan di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan kepada Prajurit TNI dan Anggota Polri yang bertugas agar melaksanakan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Selain Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dalam kunjungannya bersama Presiden Jokowi turut hadir pula Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan