Kutip Pernyataan Gus Dur, Waketum Gerindra Sebut Prabowo Jadi Presiden Saat Tua

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra KH Irfan Yusuf Hasyim atau Gus Irfan menyebut, Prabowo Subianto akan maju dalam Pilpres 2024. Ia menyebut, Prabowo sudah bersedia maju di Pilpres 2024.

Gus Irfan menjelaskan, Gerindra serius mengusung Prabowo di Pilpres 2024. Dirinya mengutip pernyataan Gus Dur bahwa Prabowo akan jadi presiden saat usianya tua.

"Gerindra serius, dan lagi-lagi saya mengutip ucapannya Gus Dur, beliau mengatakan Pak Prabowo jadi presiden saat tua. InsyaAllah 2024, usia 73 (jadi presiden)," kata Gus Irfan usai istigasah ulang tahun Prabowo Subianto di Surabaya, Senin (18/10/2021).

Dirinya meminta, kader Gerindra di Jatim harus bekerja keras memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Semua kader Gerindra harus kerja keras di Jatim. Kita tidak terpaku pada survei, kita fokus diri sendiri, InsyaAllah Pak Prabowo tetap teratas, masih di atas Ganjar. Langkah ke depan, kita perkuat DPC, DPD juga kita bisa memprediksi berapa dapil, TPS dan kita siapkan dari sekarang," tandasnya.

Gus Irfan mengatakan, kunci kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 yakni menang di Jawa Timur. Karena, pada pilpres sebelumnya, Prabowo selalu kalah di Jatim.

"Jatim suara kunci di Indonesia, Pak Prabowo hampir menang di seluruh Indonesia kecuali Jatim, Jateng. Kalau bisa memenangkan Jatim, selesai (menang Pilpres)," tegasnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan