Momen Gibran Ketemu Bobby-Kahiyang di Acara APEKSI, Selvi di Mana?

Momen menarik terlihat dalam Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) 2021 yang digelar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Yogyakarta kemarin. Terlihat Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu adik Kahiyang Ayu dan suaminya Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Momen itu terlihat dalam foto dokumentasi Pemkot Solo. Mereka tampak berada di depan stan pameran UMKM Kota Medan bersama Ketua APEKSI yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya.

Saat Bobby bersama Kahiyang Ayu, Gibran tampak hanya sendirian. Di manakah Selvi Ananda?

Ditemui di rumah dinas Loji Gandrung, Selvi mengaku dirinya tidak bisa mendampingi Gibran dalam acara APEKSI kemarin. Selvi mengatakan menghadiri kegiatan lain di Solo.

"Nggak (hadir mendampingi Gibran). Saya kemarin ada kunjungan ke PAUD. Sebenarnya dapat undangan juga," kata Selvi usai menghadiri pelatihan branding dan packaging UMKM bersama Bank Indonesia, Kamis (14/10/2021).

Momen pertemuan itu memang jarang terlihat karena Gibran berada di Solo dan Bobby di Medan. Belum lagi karena kesibukan mereka sebagai kepala daerah.

Selvi menyebut Bobby dan Kahiyang tidak mampir ke Solo. Dia pun mengaku belum memiliki momen bertemu dengan Bobby dan Kahiyang.

"Belum ketemu. Mungkin nanti kalau ada waktu," ujarnya.

Terkait tugasnya sebagai Ketua Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Selvi menyebut belum memiliki kerja sama dengan Kahiyang. Dia pun membuka diri jika ada daerah lain yang ingin bekerja sama.

"Kalau kami di Solo terbuka saja. Tapi memang untuk kegiatan-kegiatan sekarang ini sedang dibatasi karena sedang pandemi," tutupnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan