Pemandangan Senja di Labuan Bajo, Erick Thohir: Indah dan Tiada Duanya di Dunia

Berkunjung ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), nampaknya memberi kesan mendalam bagi Menteri BUMN, Erick Thohir. 

Saking kagum pada pemandangan alam Labuan Bajo, Erick Thohir menyebut keindahannya tiada duanya di dunia. Hal itu, diungkapkan Erick Thohir, dalam unggahan di akun Instagramnya, Jumat (15/10/2021). 

Seperti diketahui, Erick Thohir melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo untuk meninjau beberapa proyek yang tengah dikerjakan perusahaan pelat merah di kawasan destinasi wisata prioritas Indonesia tersebut. 

Di sela-sela kegiatannya yang padat saat mengunjungi Labuan Bajo, Erick Thohir menyempatkan waktu untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam 

Dari foto yang diunggah di Instagramnya, Erick Thohir mengungapkan sedang menikmati pemandangan senja di Labuan Bajo. Dia terlihat sedang berdiri di salah satu sudut Seaesta Hotel & Hostel, yang terkenal sebagai penginapan bergaya Santorini, Yunani, yang merupakan salah satu tempat menginap favorit di Labuan Bajo. 

Foto tersebut memperlihatkan keindahan alam Labuan Bajo dari tempat Erick Thohir berdiri, dimana dilatari dengan pemandangan teluk Labuan Bajo yang biru dengan rangkaian pulau-pulau kecil laksana perbukitan di antara birunya laut. Terlihat juga kapal-kapal yang berlabuh di teluk yang tenang itu. 

"Menikmati senja di Labuan Bajo" tulis Erick dalam postingan tersebut, Jumat (15/10/2021). 

Erick Thohir kemudian mengungkapkan bahwa Labuan Bajo memiliki gugusan kepulauan dan pegunungan yang luar biasa indah. Potensi alam dan pemandangannya begitu mengaggumkan. Bahkan, indah dan tiada dua di dunia. 

Tak ayal, Mantan Bos Inter Milan itu mengungkapkan semakin sering dia mengunjungi sejumlah daerah, semakin membuatnya bangga dan cinta terhadap Indonesia. 

"Semakin sering berkunjung ke banyak daerah, semakin saya cinta dan bangga menjadi orang Indonesia. Ada yang punya bucketlist kota di Indonesia yang paling ingin dikunjungi," tanya Erick Thohir kepada warganet. 

Seperti diketahui, pemerintah tengah membangun sejumlah infrastruktur penunjang pariwisata di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Labuan Bajo. Proyek tersebut pun terus dikerjakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Langkah tersebut merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengubah wajah Labuan Bajo menjadi destinasi wisata berskala internasional. Salah satu kawasan yang ditata adalah Kawasan Waterfront Pantai Marina-Bukit Pramuka yang terbagi menjadi lima zona. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan