Saat Sharon Gantikan Erick Thohir Rapat hingga Blusukan di BUMN

Sharon Florencia terpilih menjadi Menteri BUMN dalam program kesetaraan gender di lingkungan Kementerian BUMN Girls Take Over. Ada sejumlah kegiatan yang dilakukan Sharon saat mengambilalih tugas Erick Thohir dalam sehari tersebut. Berikut kegiatannya.

1. Memberi Arahan

Sharon mengatakan, ada sejumlah acara yang ia ikuti selama menjadi menteri. Pertama, mengikuti penandatangan nota kesepahaman antara PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT Pupuk Indonesia (Persero). Dalam kesempatan itu, Sharon memberikan arahan.

"Di situ saya melihat betul bagaimana Pak Menteri memberikan dukungan emosional buat saya, kemudian kepercayaan dan kesempatan yang luar biasa untuk saya yang masih kaum muda tapi diberi kesempatan yang besar untuk memberikan arahan," kata Sharon dalam konferensi pers, Senin (11/10/2021).

2. Ikut Rapat Pimpinan

Sharon juga mengikuti rapat pimpinan saat menjadi menteri. Pada kesempatan ini, ia melihat jika Girl Take Over betul-betul mewujudkan kesetaraan gender di lingkungan BUMN.

3. 'Blusukan' ke Kantor Telkomsel

Terakhir, ia mendapat kesempatan untuk mengunjungi kantor Telkomsel. Di sana, ia mendapat peluang untuk melihat konektivitas jaringan di seluruh Indonesia.

"Dan ketiga saya juga mengunjungi langsung Telkomsel kala itu untuk melihat bagaimana konektivitas jaringan Indonesia aman untuk seluruh Indonesia," katanya.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan