Anggiat Pasaribu Minta Maaf, Arteria Dahlan: Cabut Dulu Laporannya


Anggiat Pasaribu atau Rindu menyampaikan permintaan maaf terkait kasus cekcoknya dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan. Arteria Dahlan meminta Anggiat tidak hanya meminta maaf, tapi juga mencabut laporan ke polisi.

Namun, sampai saat ini Arteria belum mendengar permintaan maaf secara langsung dari Anggiat. Dia menegaskan akan membuka pintu maaf jika laporan Anggiat dicabut dan meminta maaf secara langsung.

"Saya sudah serahkan semuanya ke MKD, saya tidak mau berspekulasi. Seperti yang saya katakan pintu maaf selalu terbuka, tapi jangan sampai seperti yang saya katakan tadi kamu maafkan saya kalau nggak ibu mu saya perkarakan," kata Arteria, di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

"Itu kan dia harus cabut dulu laporannya, minta maaf, dan mengaku salah. Jangan LP masih on disuruh damai, jadinya nggak pas dan dia juga tidak merasa bersalah kan sampai saat ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Arteria mengatakan ketidakhadiran dirinya ke polisi bukan karena mangkir, melainkan memang ada undang-undang yang melarang. Untuk itu, dia meminta MKD memfasilitasi proses penyelesaian kasusnya.

"Seperti yang saya katakan prinsipnya saya siap hadir, tapi tadi saya sudah diingatkan. Tapi pimpinan MKD tetap mengatakan dan melarang kami hadir. Makanya saya lebih mencari jalan tengah dan difasilitasi sama pak wakil ketua jangan sampai nanti saya terkesan minta diperlakukan khusus," ujarnya.

"Apa pun itu saya minta dicarikan jalan keluar, nanti dipelesetkan lagi di publik saya tidak mau memberikan keterangan. Saya hanya menyarankan itu kan masih bisa saksi-saksi yang lain tanpa saya hadir pun masih bisa saksi lain dipanggil terlebih dahulu. Kemudian kalau mau manggil saya mungkin bisa dicarikan teknisnya bagaimana ya pak wakil ketua," lanjut Arteria.

Anggiat Pasaribu Minta Maaf

Anggiat Pasaribu akhirnya angkat bicara langsung terkait kasus cekcoknya dengan anggota Arteria Dahlan dan ibundanya di Bandara Soekarno-Hatta. Dia tulus meminta maaf kepada Arteria dan ibunda.

"Saya sudah khilaf dan banyak berita tidak benar juga terkait saya dan keluarga," kata Anggiat.

Anggiat meminta maaf atas persoalan yang terjadi. Dia mengatakan saat ini juga dalam kondisi sakit.

"Saya juga tidak sehat, Mas, saya masih sakit dan dalam keadaan sedang sakit. Saya hanya ingin selesai semua," ucapnya.

"Terkait tekanan dari semua pihak, saya tidak mau bicara banyak, saya takut salah bicara. Saya tidak mau bicara ke mana pun karena saya tidak mau membuat permasalahan baru. Cukup saya sadar saya khilaf dari hati saya," tuturnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan