Anggiat Pasaribu Resmi Cabut Laporan soal Ribut dengan Arteria Dahlan

Anggiat Pasaribu telah mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk memberikan klarifikasi soal cekcok dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan. Kedatangan Anggiat Pasaribu juga sekaligus untuk mencabut laporannya di Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

"Cabut laporan sudah. Jadi supaya masyarakat tahu hal-hal seperti ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum," ujar perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Menurut Clanse Pakpahan, percekcokan antara Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan persoalan sepele dan tidak perlu dibesar-besarkan. Oleh karena itu, kliennya mencabut laporan atas Arteria Dahlan di kepolisian.

"Tidak ada yang krusial, biasa senggolan, masalah perilaku dan adab," ujarnya.

Saat ditanya apabila Arteria Dahlan tidak mencabut laporannya, Clanse Pakpahan enggan berspekulasi.

"Saya kira itu jangan dipertanyakanlah, karena tidak elok perkara seperti ini ditarik-tarik, digiring-giring, hal-hal yang lebih kita harus diperhatikan," jelasnya.

Anggiat Pasaribu Minta Maaf

Anggiat Pasaribu akhirnya angkat bicara langsung terkait kasus cekcoknya dengan Arteria Dahlan dan ibundanya di Bandara Soekarno-Hatta. Dia tulus meminta maaf kepada Arteria dan ibunda.

"Saya sudah khilaf dan banyak berita tidak benar juga terkait saya dan keluarga," kata Anggiat.

Anggiat meminta maaf atas persoalan yang terjadi. Dia mengatakan saat ini juga dalam kondisi sakit.

"Saya juga tidak sehat, Mas, saya masih sakit dan dalam keadaan sedang sakit. Saya hanya ingin selesai semua," ucapnya.

"Terkait tekanan dari semua pihak, saya tidak mau bicara banyak, saya takut salah bicara. Saya tidak mau bicara ke mana pun karena saya tidak mau membuat permasalahan baru. Cukup saya sadar saya khilaf dari hati saya," tuturnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan