Anggiat Pasaribu: Rindu Minta Maaf Kurang Ajar, Semua Jadi Gaduh

Anggiat Pasaribu atau akrab disapa Rindu bertemu secara langsung dengan Arteria Dahlan dan ibunda, Wasmiar Wahab, buntut dari kasus cekcok di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Anggiat Pasaribu mengakui perbuatannya salah dan membuat kegaduhan.

"Saya ke sini minta tolong sama Abang Rindu dan semua, terima kasih Bang Arteria dan ibu mau nerima Rindu di sini," kata Anggiat di ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Anggiat mengutarakan permintaan maafnya di depan Arteria Dahlan dan Wasmiar Wahab. Anggiat Pasaribu tak membenarkan perbuatannya memaki Arteria dan ibunda.

"Rindu di sini nggak mau cari pembenaran, Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget nggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ujarnya.

Didampingi keluarga dan pengacara, Anggiat mengaku dirinya telah melampaui batas memaki Arteria dan ibunda saat cekcok terjadi.

"Semua jadi gaduh, untuk semua Rindu minta maaf, khususnya ke Abang dan Ibu, Rindu minta maaf sudah sekurang ajar itu. Sudah itu saja terima kasih," imbuhnya.

Di awal pertemuan itu, Anggiat Pasaribu juga sempat mencium tangan Arteria dan ibundanya. Sambil menangis, dia mengaku menyesal telah bersikap kurang ajar. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan