Bertemu di Bahrain, Prabowo Hadiahkan Keris Warangka Emas Kepada Menhan AS

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan Menhan Amerika Serikat Lloyd James Austin di sela Forum Dialog The 17th International Institute for Strategic Studies (IISS) Manama Dialogue 2021, Bahrain, Sabtu (20/11/2021). Mantan Danjen Kopassus itu memberikan cenderamata berupa keris kepada kolega dari Paman Sam tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan foto Prabowo Subianto di akun resmi Instagramnya, @prabowo, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. Ada tiga foto yang dibagikan Prabowo untuk para pengikutnya di media sosial.

"Hari ini, saya mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Lloyd James Austin di Bahrain, selama Dialog Manama IISS 2021, KTT Keamanan Regional ke-17," tulis Prabowo dalam caption fotonya.

Pada slide pertama unggahannya, Prabowo terlihat bersalaman dengan Menhan AS Lloyd James Austin. Kemudian di slide kedua, Prabowo tampak memberikan keris dengan warangka berwarna emas. Sementara slide ketiga, Prabowo melakukan dialog resmi kenegaraan.

Hingga Minggu (21/11/2021) pukul 08.00 WIB, unggahan Prabowo ini telah mendapatkan 25.700 likes dan 201 komentar. Para pengikutnya mengapresiasi pertemuan Prabowo dan Menhan AS. Beberapa di antaranya menyebut Prabowo sebagai Presiden RI berikutnya.

"Have a great day pak..sehat dan sukses selalu," tulis @antonwidodo_.

"Untuk dan demi kejayaan NKRI, sehat sllu pak jendral,..Aamiin..!!," tulis @joe_ariesta703.

"Mmg Bbp layak jd Presiden insya Allah Aamiin2 YRA," tulis @a.fauzi4. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan