Danpuspom TNI Datangi Mapolresta Bandara Soetta, Ada Apa?

Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI Laksamana Muda Nazali Lempo mendatangi Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Kedatangannya itu disambut langsung oleh Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Hariandja.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (24/11/2021), Nazali tiba di Mapolres sekitar pukul 14.10 WIB bersama rombongannya. Nazali menaiki mobil dinas Toyota Camry dan dilakukan pengawalan dengan motor gede Polisi Militer.

Saat tiba di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Nazali tidak memberikan komentar apa pun. Dia bersama Edwin langsung masuk ke gedung Mapolresta.

Kedatangan Nazali bisa diduga sebagai langkah koordinasi antara TNI dan Polresta Bandara Soekarno-Hatta buntut kejadian cekcok anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dengan seorang yang mengaku anak jenderal 'bintang tiga'.

Cekcok mulut ini berlanjut setelah keduanya melakukan pelaporan ke polisi. Selain itu, sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan pihaknya melalui Danpuspom TNI sudah melakukan penelusuran.

"Kita telusuri pihak-pihak yang berada di video itu, dan Komandan Pusat Polisi Militer sudah langsung mulai tadi malam melakukan penelusuran. Dan tadi pagi sudah langsung koordinasi dengan Polres Bandara," ujar Andika saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/11).

Saat ini diketahui keduanya, baik Arteria Dahlan maupun wanita yang mengaku anak jenderal, sudah diundang Polresta Bandara Soetta untuk dimintai klarifikasi. Edwin menjelaskan sebelumnya Arteria diundang hari ini, tetapi dijadwalkan ulang menjadi Minggu depan.

"Terkait dengan rencana hari ini klarifikasi dari pihak Pak Arteria, jadi karena beliau ada kegiatan. Tadi Kasat Serse sudah berkoordinasi dengan staf beliau dan untuk klarifikasi pemeriksaan pihak dari Pak Arteria Dahlan direncanakan minggu depan, rencana Jumat atau Sabtu depan," ujar Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Harindja kepada wartawan di kantornya, Rabu (24/11). [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan