Fahri Hamzah: Pak Anies, Tolong Cari Sohib Ente Fadli Zon

Sudah lebih dari seminggu anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Fadli Zon, puasa bicara di media sosial setelah ditegur Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Ketidakmunculan Fadli Zon membuat sahabat akrabnya, Fahri Hamzah, mencari-cari.

Fahri Hamzah meminta Gubernur DKI Anies Baswedan mencari Fadli Zon. Hal itu diungkapkan Fahri Hamzah lewat akun Twitternya. Fahri Hamzah mengunggah foto lawas Fadli Zon dan Anies Baswedan.

"Pak gubernur @aniesbaswedan tolong cari sohib ente...@fadlizon," kata Fahri, Rabu (24/11/2021).

Untuk diketahui, diamnya Fadli Zon ini diketahui bermula ketika dirinya menyindir terkait banjir Sintang saat Presiden Jokowi tengah menjajal langsung Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB. Sindiran itu berujung teguran dari Partai Gerindra.

Bahkan Ketum Gerindra sendiri, Prabowo Subianto, yang menegur Fadli Zon karena aksi menyindir Jokowi.

"Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila statement tersebut menimbulkan ketidaknyamanan," ujar juru bicara Partai Gerindra, Habiburokhman, Sabtu (13/11).

"Pak Prabowo melalui Sekjen," lanjutnya.

Kabar Terbaru Fadli Zon

Salah satu rekan Fadli Zon, Said Didu, sempat berkomunikasi dengan Fadli Zon. Dia mengatakan Fadli Zon dalam kondisi baik-baik saja.

"Saya hanya komunikasi lewat WhatsApp dan hanya menanyakan keadaan yang bersangkutan. Beliau katakan baik-baik saja," kata Said Didu melalui pesan singkat kepada detikcom, Minggu (21/11/2021).

Said mengatakan isi percakapannya dengan Fadli Zon melalui aplikasi perpesanan itu hanya seputar menanyakan kabar. Kepada Said Didu, Fadli Zon mengaku akan tetap semangat.

"Dan menyatakan insyaallah akan tetap semangat," katanya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan