Ganjar Pranowo hingga Teten Masduki Meluncur ke WSBK Mandalika

Gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika juga menjadi magnet bagi sejumlah pejabat. Misalnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki yang hadir di sana.

Ditengok detikcom dari postingan Instagram Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah @zulkieflimansyah, pada Sabtu (20/11/2021) tampak Ganjar tiba Lombok dan langsung berjabat tangan dengannya.

Melalui caption di postingan tersebut, diketahui Ganjar datang bersama keluarga untuk mengunjungi para sahabatnya dan menonton WSBK di Mandalika hari ini. Netizen di kolom komentar menyambut hangat kedatangan Ganjar dengan ucapan selamat datang di Lombok.

Tak cuma Ganjar, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki juga bertemu dengan gubernur yang akrab disapa Bang Zul itu. Dalam sebuah postingan Instagram, tampak keduanya tengah mengobrol sambil memegang produk-produk UMKM di NTB.

Zulkieflimansyah mengungkapkan melalui caption, "UKM NTB langsung dapat perhatian dari Kang Teten Menteri UKM dan Koperasi kita."

Sebagaimana diketahui, Kementerian Koperasi dan UKM mendukung WSBK Mandalika dengan mengadakan pameran produk UMKM. Mereka bekerjasama dengan bank BNI dan Pemerintah Provinsi NTB untuk mengadakan pameran di NTB Expo 2021.

Lokasinya berada di Area Parkir Sirkuit 1 Mandalika. Lokasi ini dipilih karena dinilai strategis dan diharapkan akan menarik minat lebih dari 40.000 pengunjung baik lokal maupun mancanegara.

WSBK Mandalika digelar mulai 19-21 November 2021. WSBK Mandalika ini merupakan seri terakhir yang berlangsung pada musim balap 2021. Indonesia sendiri kembali menjadi tuan rumah ajang balap roda dua internasional itu setelah absen lebih dari dua dekade.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan