Jan Ethes Tanding Taekwondo, Gibran sampai Lompat-lompat

Jan Ethes, cucu Presiden Joko Widodo sudah semakin besar. Ethes juga ternyata jago taekwondo loh.

Momen Jan Ethes ikut kejuaraan Taekwondo diabadikan dalam channel YouTube Gibran Rakabuming. Ethes yang berusia 5 tahun terlihat berani mengikuti kejuaraan.

Dilihat dalam video kurang dari satu menit, Jan Ethes yang berada di sudut merah terlihat agresif kepada lawannya.

Sang ayah, Gibran Rakabuming juga terlihat sangat semangat melihat sang anak bertanding. Tak sia-sia, dalam ajang SKB SOLO SENSATION 2021 itu Jan Ethes mendapat skor 25 sedangkan lawannya 10.

Jan Ethes dengan wajah polosnya terlihat berdiri di atas podium menerima medali dan sertifikat juara. Jan Ethes mendapat juara 1 kategori Super Prakadet Putra.

Saat bertanding, Jan Ethes didampingi oleh Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Jan Ethes yang terlihat masih memakai body protector, terlihat berbincang dengan Selvi Ananda.

Warganet yang melihat video itu justru gagal fokus dengan Gibran Rakabuming. Gibran yang memakai sweter berwarna pastel terlihat sangat bersemangat bahkan sampai loncat-loncat.

Gibran Rakabuming semangat banget lihat Jan Ethes tanding Taekwondo Foto: dok. Gibran TV
"Bapake seng gemes kudu melu ae," komentar akun Am***.

"Hebat Jan Ethes," tulis akun Al***.

Ternyata pertandingan itu terjadi di Hall Terminal Tirtonadi. Dalam kelas yang diikuti Jan Ethes ada tiga peserta. Jan Ethes saat ini memang masih sabuk putih.

"Masih baru, sabuk putih. Paling baru, baru banget. Baru pertama bertanding. Lawannya sabuk kuning," kata Gibran, Minggu (14/11/2021).

"Iya (deg-degan). Lumayan lah menang. Buat latihan mental. Yang penting berani, berani maju," ujarnya.

Jan Ethes selama ini memang selalu jadi perhatian. Cucu pertama Joko Widodo itu selalu terlihat menggemaskan dengan tingkah laku yang dilakukan olehnya.

Jan Ethes pernah dengan berani di depan wartawan dengan posisi memberi hormat. Dia bahkan bisa menjawab semua pertanyaan santai wartawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan