Panglima TNI Sebut Polisi Militer Telusuri Wanita Anak Jenderal yang Maki Ibunda Arteria Dahlan

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyebut bahwa pihak Polisi Militer sedang menelusuri wanita yang mengaku "anak Jenderal bintang 3" saat cekcok dengan Anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Dia memastikan TNI akan bersikap profesional dalam menangani kasus ini.

"Bahwa kita telusuri pihak yang ada di video. Dan komandan polisi militer mulai tadi malam melaksanakan penelusuran dan tadi pagi kordinasi dengan Polres Bandara," ujar Andika di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Dalam perkara ini, Andika memastikan pihaknya akan bersikap profesional apabila nantinya ditemukan pelanggaran. "Jadi kita sifatnya siap menerima laporan dari dua pelapor seandainya ada apakah tekanan atau apapun yang dikeluhkan dan dilaporkan kami proses hukum. Tapi kewenangan kami proses hukum terhadap anggota militer," jelas Andika.

Sebelumnya diketahui, cekcok tersebut bermula ketika Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni menggunggah video di akun Instagram-nya. Dalam video juga tertangkap perempuan itu mengucapkan kata makian kepada ibu dari Arteria Dahlan. 

"Sahabat saya Arteria dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video... Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?? Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanita itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali... @puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita," ujar Ahmad Sahroni dalam postingannya. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan