Posting Foto Lawas Bersama Jenderal Andika, Fadli Zon: Selamat Menjadi Panglima TNI

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa telah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test calon Panglima TNI di Komisi I DPR RI, Sabtu (6/11/2021) pagi.

Hasilnya, seluruh anggota Komisi I DPR sepakat dan menyetujui Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang memasuki masa pensiun pada bulan ini.

Terpilihnya Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI mendapat ucapan selamat dari anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon. Melalui akun Twitternya, politikus Gerindra tersebut membagikan foto-foto lawasnya bersama Jenderal Andika saat berada di pesawat sekitar 1997 sebelum Reformasi.

”Momen dg Kapten Andika Perkasa thn 1997. Selamat kini menjadi Panglima TNI,” cuit Fadli Zon di akun resminya @fadlizon.

Dalam foto tersebut, tampak Fadli Zon duduk di samping kanan Jenderal Andika yang mengenakan seragam loreng Kopassus lengkap dengan Baret Merahnya. Di foto lainnya, tampak Fadli Zon berada di samping kiri Jenderal Andika.

Unggahan Fadli Zon ini langsung mendapat 789 likes dan tanggapan beragam dari netizen. Salah satunya dari Ganang Mahardika yang berkomentar ”Bang Fadli ini kok sepertinya hampir selalu ada dalam setiap sejarah berdirinya reformasi bangsa ini ya,” cuit akun @GanangKPM.

Netizen lainnya, Aldilesmana juga mengapresiasi foto Fadli Zon. “Mantapp bung Fadli, setiap moment pasti ada bung Fadli intelektualitas yg mumpuni dlm kebhinekaan NKRI , jaga terus NKRI dgn intelektual yg baik bung , tetep istiqamah dlm menyampaikan sesuatu jgn mau di belot2 bung,” tulis pemilik akun @Aldilesmana1234. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan