Puan Pamer Foto Bareng Megawati dan Prabowo, Sinyal Duet di 2024?

Ketua DPR Puan Maharan i memamerkan kehangatan hubungannya dengan Prabowo Subianto lewat foto yang diunggah di akun instagram @puanmaharaniri, Kamis (18/11/2021). Dalam foto tersebut, Puan tampil bareng bersama Prabowo dan ibunya, Megawati Soekarnoputri.

Foto tersebut diambil menjelang pelantikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Istana Negara, Jakarta pada Rabu (17/11/2021) siang.

"Saya berbincang dengan Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri dan juga menteri pertahanan @prabowo, di sela-sela waktu menunggu pelantikan Panglima TNI," kata Puan dalam deskripi foto unggahannya itu.

Kendati demikian, Ketua DPP PDIP tak mengungkap lebih jauh soal isi pembahasan dalam pertemuannya bersama Megawati dan Prabowo Subianto. Di akhir penjelasan fotonya, Puan hanya memberikan ucapan kepada Andika Perkasa.

"Sekali lagi selamat bagi Jenderal TNI Andika Perkasa yang telah resmi menjadi Panglima TNI, semoga dapat menjalankan tugas sebaik mungkin," ujar dia.

Sejumlah pengamat memprediksi adanya peluang koalisi antara PDIP dengan Gerindra pada Pemilu 2024. Ini terjadi dengan catatan Prabowo diduetkan dengan Puan. Duet dua calon dari parpol besar tersebut diyakini bisa mengatasi lawan-lawannya kelak. Tetapi hal ini tidak mudah karena membutuhkan soliditas tinggi. Sementara di internal PDIP sampai saat ini muncul dua nama yang sedang bersaing. Selain Puan, ada Ganjar Pranowo yang telah dideklarasikan para relawan pendukungnya sebagai capres. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan