TPM: Ketum Partai Dakwah Farid Okbah Ditangkap Densus 88

Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Ustaz Farid Okbah dikabarkan ditangkap aparat. Informasi yang beredar, Ustaz Farid Okbah ditangkap Densus 88.

Kabar ditangkapnya Ustaz Farid Okbah ini beredar luas di media sosial (medsos) dan grup WhatsApp. Salah satu anggota Tim Pembela Muslim (TPM) Achmad Michdan membenarkan adanya penangkapan ini.

"Betul (Ustaz Farid Okbah ditangkap) informasinya begitu," ujar Achmad saat dihubungi, Selasa (16/11/2021).

"Sejak menjelang subuh beliau sebetulnya mau ada acara di Cirebon, tapi selesai subuh didatangi petugas yang mengaku dari Densus kemudian menggeledah rumah beliau dan membawa, itu informasi yang saya dapat," ujarnya.

Achmad mengatakan informasi penangkapan Ustaz Farid Okbah ini juga dibenarkan oleh beberapa aktivis yang dihubungi pihak keluarga.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo juga telah dimintai konfirmasi oleh wartawan mengenai penangkapan terhadap Ustaz Farid Okbah. Dedi mengatakan pihaknya masih memeriksa kasus ini.

"Nanti apabila sudah ada data lengkapnya akan kita sampaikan ke teman-teman media. Tolong bersabar. Kita sedang lakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut. Nanti kita sampaikan," ujar Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, hari ini.

detikcom juga telah menghubungi pihak Densus 88 untuk mengkonfirmasi terkait penangkapan ini, tetapi belum belum ada respons. Konfirmasi masih terus diupayakan.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan