Cara Jalan Dinyinyiri Netizen, Gibran: Siap Dilaporkan Pihak Berwajib

Kebiasaan berjalan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di depan umum terus menjadi sorotan warganet. Yang terbaru seorang netizen mengomentari soal cara jalan orang nomor satu di Kota Solo itu.

Di media sosial Twitter @zenomahardhixx mengomentari cara berjalan Gibran. "Gak bapaknya gak anaknya klau jalan dueh.... Ngak banget," tulis akun tersebut dikutip Senin (20/12/2021).

Komentar tersebut ditanggapi putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu. Gibran bahkan meminta netizen tersebut agar memberikan contoh cara berjalan yang baik dan benar.

"Ya pak. Mohon maaf jika cara jalan saya salah. Mohon arahan dan petunjuk pak. Sekali lagi saya minta maaf dan siap dilaporkan ke pihak yang berwajib jika cara jalan saya salah," tulis @gibran_tweet.

Unggahan tersebut juga mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang menilai bahwa komentar netizen itu terlalu berlebihan karena mengomentari cara berjalan.

"kadrun pesek hasil minum kencing onta" tulis salah satu netizen.

Ditanya wartawan, Gibran pun buka suara mengenai nyinyiran dari netizen tersebut.

"Salah ya cara jalan saya," kelakarnya.

Terkait dengan dirinya yang siap dilaporkan kepada pihak berwajib, Gibran justru mempersilakan tanya kepada yang berkomentar.

"Takon uwonge, aja takon aku. Wong aneh (tanya ke orangnya jangan tanya ke saya, orang aneh)," ucapnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan