Ditanya Bakal Maju Pilpres 2024, Prabowo Bilang Begini

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto angkat bicara saat disinggung sikapnya untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Prabowo menyatakan bahwa dirinya enggan menjawab sikap tersebut sekarang ini.

”Ya kita lihatlah, masih jauh 2024 lah,” kata Prabowo usai menghadiri Kongres III Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang digelar di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (17/12/2021) malam.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu juga enggan merespons soal elektabilitasnya yang masih menduduki peringkat teratas, sebagaimana yang telah terpotret oleh sejumlah lembaga survei belakangan ini. ”Kita tidak berbicara dulu ya, nanti aja,” ujar dia menegaskan. 

Diberitakan sebelumnya,Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut hingga saat ini sudah ada 30 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang mendukung Ketua Umum Partai GerindraPrabowo Subiantomaju dalam Pilpres 2024. Jumlah ini bertambah 6 DPD dibandingkan awal November 2021 lalu yang baru mencapai 24 DPD Partai Gerindra.

”Sampai saat ini dukungan dari daerah-daerah kepada Pak Prabowo memang signifikan. Sampai hari ini sudah ada 30 dewan pimpinan daerah yang menyatakan dukungan kepada Pak Prabowo untuk menjadi capres dari Partai Gerindra,” ujar Dasco, Rabu (10/11/2021). [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan