Jokowi Mau Reshuffle 8 Desember? Istana Buka Suara!

Menteri Sekretaris Negara Pratikno menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada rencana melakukan perombakan (reshuffle) kabinet dalam waktu dekat.

Pernyataan Pratikno ini sekaligus membantah kabar yang menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan reshuffle pada Rabu 8 Desember 2021 mendatang.

"Setahu saya tidak ada rencana tersebut. Jadi pokoknya semua menteri tetap bekerja seperti biasa," kata Pratikno saat dikonfirmasi di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Saat disinggung apakah reshuffle akan dilakukan pada bulan ini, Pratikno pun menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada rencana terkait dengan hal tersebut.

"Sampai saat ini tidak ada rencana, jadi semua fokus bekerja," tegasnya.

Pratikno menegaskan semua menteri saat ini akan tetap fokus bekerja tertutama dalam pengendalian Covid-19. Pemerintah, ditegaskan Pratikno, akan tetap waspada menghadapi dinamika yang terjadi.

"Kita harus wapsada apalagi kemudian ada Nataru, libur Natal dan Tahun Baru. Jadi kita antisipasi bagaimana perekonomian tetap bergerak, tetapi covid tetap terkendali. Semua fokus bekerja," tegasnya.[cnbcindonesia.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan