Muzani Ungkap Peluang Gerindra-PDIP Berkoalisi, Duet Prabowo-Puan di 2024?

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan hubungan Gerindra dengan PDI Perjuangan (PDIP) saat ini bagus. Muzani menyebut kondisi hubungan Gerindra dan PDIP menjadi modal untuk membangun koalisi.

"Kami dengan PDI sudah, ya dalam arti hubungan kami dengan PDIP, di Senayan, di kantor kami, bagus. Saya dengan Pak Hasto baik, teman-teman bagus. Jadi, sebagai sebuah kemungkinan koalisi ada," kata Muzani, di Hot l Grand Sahid, Jakarta, Jumat (17/12/2021).

Hubungan Gerindra dengan PDIP saat ini bisa dibilang sedang hangat. Bahkan, muncul isu Gerindra dan PDIP akan menduetkan Prabowo Subianto dengan Puan Maharani.

Muzani mengaku juga sudah bertanya kepada kader PDIP perihal pasangan capres-cawapres di 2024. Menurutnya, PDIP juga masih menunggu keputusan.

"Itu akan lihat waktu nanti ya, saya kira juga terus, saya sudah bertanya sama kawan-kawan, PDIP juga masih menunggu waktu, semuanya menunggu waktu," sebut Muzani.

Diberitakan sebelumnya, Muzani menegaskan saat ini kader Gerindra hanya menginginkan satu nama capres, dan sosoknya bukanlah Sandiaga. Kini, kader Gerindra sedang menunggu jawaban.

"Silakan saja (cari dukungan seperti forum Ijtima Ulama. Tapi sekali lagi, sampai sekarang yang kita tunggu adalah jawaban Pak Prabowo atas permintaan kami semua untuk beliau maju. Tadi kan sudah tanya sendiri, masih lama, kan begitu, jadi kita pun menunggu," sebut Muzani. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan