Tak Menyimak Rapat, Kasrem 174/ATW Merauke Tampak Tegang saat Dimarahi Panglima TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin rapat secara daring. Suasana rapat tiba-tiba berubah menjadi menegangkan.

Saat itu Andika marah besar karena salah satu anak buahnya tidak serius mengikuti rapat. Andika meminta Kepala Staf Korem (Kasrem) 174/ATW Merauke Kolonel Arh Hamim Tohari untuk serius menyimak arahan rapat dan tidak sibuk dengan hanphone (HP).

"Mas Hamim lihat saya, enggak usah lihat handphone. Saya ngomong enggak sering. Handphone geser, Mas Hamim hanphone geser," ucap Andika dalam rekaman video rapat tersebut dikutip, Jumat (3/12/2021).

Mendengar teguran dari Panglima TNI, Hamim langsung meletakkan HP dan duduk dengan sikap siap. Hamim kemudian serius menyimak perintah Panglima TNI yang meminta HP-nya diletakkan di sebelah kiri agak jauh dari posisinya duduk.

"Siap sudah," ucap Hamim.

Sikapnya semakin terlihat tegang ketika Panglima TNI meminta agar dia mengulangi arahan yang disampaikan sebelumnya dalam rapat tersebut. Saat itu, Hamim langsung menyalakan mikrofon sembari menjawab siap dan terdiam.

"Siap Bapak," katanya.

Sementara itu para peserta rapat, termasuk atasan Hamim di Kodam XVII Cenderawasih terdiam. Mereka tampak tegang melihat Panglima tengah memarahi Hamim.

Panglima juga mengingatkan atasan Hamim mengenai sikap anak buahnya. "Mas Bangun lihat. Itulah anak buahnya Mas Bangun. Kualitasnya ya begitu. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan