Cucu Jokowi La Lembah Manah Sakit, Gibran Absen Upacara HUT Solo

Cucu Presiden Joko Widodo, La Lembah Manah, sedang sakit. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, absen kerja hari ini untuk menjaga sang anak.

Gibran hari ini tidak menghadiri Upacara HUT ke-277 Kota Solo. Posisi Gibran sebagai pemimpin upacara diisi Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa. Usai upacara, Teguh menyampaikan kabar tak enak tersebut.

Teguh mengaku ditelepon Gibran untuk menggantikannya hari ini. Bahkan kemungkinan Gibran akan absen hingga Jumat besok.

"Tadi malam kami ditelepon beliau. Beliau menyampaikan 'Pak Wakil memimpin jalannya upacara'. Mungkin sampai hari Jumat seluruh agenda Pemkot ini dilimpahkan kepada saya, karena putri beliau dalam keadaan sakit yang harus beliau tungguin sendiri," kata Teguh kepada wartawan, Kamis (17/2/2022), seperti dikutip detikJateng.

Dia pun ditelepon oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Solo Herwin Nugroho untuk menggantikan Gibran sebagai pemimpin upacara.

"Tadi malam ditelepon Mas Herwin dikasih sambutan dikasih tata cara dan sebagainya," ujarnya.

Teguh mengaku tidak tahu mengenai sakit yang dialami La Lembah Manah. Namun dia mengajak masyarakat mendoakan agar adik Jan Ethes itu segera sembuh.

"Saya kira sudah sampaikan di akhir sambutan, mengajak untuk berdoa agar putri Mas Wali Kota agar segera sehat dan kembali ke keluarga. Sakit apa tidak menyampaikan, beliau concern ke putri beliau," ujarnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan