Jokowi, Gibran, Kaesang Antar Jenazah Pakde Miyono ke Persemayaman Akhir

Keluarga Presiden Joko Widodo menghadiri prosesi persemayaman dan permakaman pakdenya, Miyono Suryosardjono. Hadir juga kedua anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Dilansir dari detikJateng, Jokowi tiba di rumah duka, Jalan Ahmad Yani 297, Gondang, Manahan, Solo, semobil bersama anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Mereka naik mobil sedan hitam berpelat nomor B-1190-RFS pukul 09.56 WIB.

Sekitar 10 menit kemudian, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang juga putra sulung Jokowi, tiba di rumah duka. Gibran datang bersama istrinya, Selvi Ananda.

Sementara itu, Ibu Negara Iriana Jokowi tidak terlihat di rombongan tersebut. Demikian pula putri Jokowi, Kahiyang Ayu, dan suaminya, Bobby Nasution. Namun, Kahiyang dan Bobby mengirimkan karangan bunga.

Jokowi bersama dua putra dan menantunya mengikuti prosesi di rumah duka sekitar satu jam. Sebelum jenazah diberangkatkan, keluarga Jokowi terlihat beberapa menit berdiri di depan rumah duka sambil berbincang.

Selain itu, terlihat Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang berada di dekat Jokowi. Kakak kandung Iriana, Haryanto, juga tampak berbincang dengan mereka.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan