Launching NasDem Tower, Jokowi Sapa Surya Paloh Sahabat Teman Curhat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa secara hangat Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan sebutan kakanda hingga sahabat. Jokowi juga menyebut Surya Paloh sebagai teman curhatnya.

Hal itu disampaikan Jokowi saat memberikan sambutan di peresmian NasDem Tower. Di awal sambutannya, Jokowi menyapa seluruh tamu yang hadir, termasuk Surya Paloh.

"Ketua Umum Partai NasDem, Kakanda saya, Abang saya, sahabat dekat saya, yang sering saya curhati dan juga beliau sering curhat ke saya, Bapak Surya Paloh," kata Jokowi dalam siaran langsung di YouTube, Selasa (22/2/2022).

Jokowi lantas melanjutkan sambutannya dengan menyapa tamu undangan yang hadir. Mulai kader NasDem di parlemen hingga jajaran pengurus partai di seluruh Indonesia yang hadir secara virtual.

"Yang saya hormati anggota DPR RI di Fraksi NasDem dan seluruh jajaran pengurus Partai NasDem dari pusat sampai ke daerah yang hadir secara fisik dan virtual, Bapak Ibu hadir undangan yang berbahagia," ujarnya.

Jokowi lalu memberikan apresiasi terhadap gedung baru NasDem ini. Jokowi menyebut kantor baru NasDem sangat mewah dan modern.

"Tadi begitu masuk ke gedung ini, NasDem Tower ini, saya betul-betul sangat kagum karena kantornya Partai NasDem betul-betul sebuah kantor yang supermewah, yang komplet dengan isinya yang menunjukkan keinginan perubahan peradaban bagi negara ini,"ujarnya.

Jokowi sebelumnya diajak Surya Paloh berkeliling kantor NasDem sebelum sambutan. Jokowi memuji perpustakaan NasDem hingga ruangan pelayanan data.

"Ada galeri kebangsaan tadi ditunjukkan pada saya dua lantai, ada ruang perpustakaan yang berisi buku-buku pergerakan politik dan lainnya itu sangat komplet," ujarnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan