Saat Jokowi Duduk di Kursi Surya Paloh Saat Kunjungi Peresmian Nasdem Tower...

Ada momen menarik saat perayaan peresmian Nasdem Tower yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa (22/2/2022) pukul 10.45 WIB.

Presiden Jokowi sempat duduk di kursi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Pantauan Kompas.com melalui kanal YouTube Nasdem TV, Presiden disambut Surya Paloh beserta sejumlah kader Nasdem saat tiba di tempat tersebut.

Di antara kader tersebut, ada Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar serta Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate.

Mereka kemudian sempat berkeliling di Nasdem Tower. Saat sampai di lantai yang dikhususkan bagi Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem itu juga sempat memberikan penjelasan kepada Jokowi.

Tak sampai di sana, Jokowi juga sempat menyambangi ruang kerja Surya yang berada di ruangan berbeda. Di sinilah momen ketika Surya mempersilakan Jokowi duduk di kursinya terjadi.

Surya tampak sedikit menggeser kursinya sebelum akhirnya merangkul Jokowi untuk mempersilakannya duduk. Peristiwa yang disiarkan secara langsung dan dipantau oleh kader Nasdem di ruangan berbeda itu lantas mendapatkan tepuk tangan meriah.

Terlihat, Surya yang mengenakan setelan jas berwarna hitam berdiri di samping kiri Jokowi yang mengenakan kemeja batik berwarna biru lengan panjang dan melakukan sesi pemotretan.

Momen Presiden Jokowi duduk di kursi Surya Paloh tak berlangsung lama, hanya lebih kurang 10 detik. Kemudian, Jokowi beranjak dari kursi tersebut dan kembali didampingi Surya Paloh berkeliling Nasdem Tower. [kompas.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan