Kapolda Metro soal Demo PA 212 Hari Ini: Tak Ada yang Perlu Dirisaukan

PA 212 akan menggelar aksi 2503 dengan tuntutan 'tangkap penista agama' di depan Istana Merdeka siang ini. Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran angkat bicara terkait rencana aksi PA 212 ini.

"Hadapi saja. Itu dinamika kehidupan ibukota," kata Fadil di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Fadil meminta tidak perlu merisaukan demo dari PA 212 hari ini. Dia menyebut tidak ada yang berbeda dalam pengamanan demo PA 212 siang nanti.

"Biasa, nggak ada masalah," jelas Fadil.

Lebih lanjut Fadil meminta masyarakat tidak perlu risau dengan aksi demo tersebut. Warga dipastikan bisa melakukan aktifitasnya dengan normal.

"Nggak ada yang perlu dirisaukan. Jakarta insyaallah seperti cuaca siang hari ini (cerah dan sejuk)," katanya.

Untuk diketahui, aksi PA 212 yang akan digelar pada Jumat (25/3) besok ini untuk menuntut 'para penista agama' agar ditangkap. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif.

"Tangkap dan penjarakan penista agama Yaqut, Saepudin, Abu Janda dan lain-lain," kata Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif kepada wartawan, Rabu (23/3).
Seruan aksi juga disampaikan lewat poster digital. Aksi itu digelar pada Jumat (25/3) mendatang.

Dalam poster itu, tertulis seruan 'saatnya kita kembali berjuang turun bersama untuk bela agama Alloh yang dinistakan'. Ada juga tulisan 'apapun ormasnya, partainya, majlis taklimnya ikuti'.

Selain itu, para peserta aksi diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Slamet Maarif mengklaim aksi ini bakal dihadiri ribuan orang.

"Ribuan," ujar Slamet. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan