Putra dan Menantu Jokowi Temui Ganjar, Ada Apa?

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, mendatangi kantor Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Menantu Jokowi, Bobby Nasution, juga menemui Ganjar. Ada apa?

Gibran dan Bobby mendatangi mendatangi ruang kerja Ganjar di Jalan Pahlawan, Semarang, pukul 13.00 WIB. Wali Kota Solo dan Wali Kota Medan itu keluar sekitar 30 menit kemudian.

Saat keluar dari ruangan, keduanya mengatakan sedang berada di Kota Semarang untuk mengikuti acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

"Tadi pagi ketemu Pak Ganjar di acara Apeksi. Ini menyempatkan diri untuk silaturahmi sebentar. Kan habis ini saya juga ada acara sama Pak Gubernur di BPK ini bareng Bobby karena sama-sama dari acara Apeksi," kata Gibran di Semarang, seperti dilansir detikJateng, Senin (28/3/2022).

Gibran menyebut tidak ada pembicaraan politik dalam pertemuan itu. Gibran menyatakan sudah lama tidak sowan ke Ganjar sejak dia sakit COVID-19.

Gibran menyebutkan ada pesan dari Ganjar terkait kasus COVID-19 menjelang Ramadan. Dia juga diingatkan soal adanya aturan memperbolehkan mudik sehingga angka kasus COVID-19 harus dijaga agar tidak bertambah. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan