Kapolda Metro Ungkap Kondisi Terkini Ade Armando

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menjenguk dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Fadil mengungkap kondisi terkini dari Ade Armando.

"Baik... baik.... Dia baik," ujar Fadil di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022).

Fadil mengatakan kondisi Ade Armando sudah semakin membaik. Namun, dia tidak menceritakan secara gamblang terkait pertemuannya dengan Ade Armando.

"Sudah semakin baik. Nggak ada cerita-cerita dia, sehat... sehat....," ucap Fadil.

Fadil tiba di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB. Dia baru keluar dari rumah sakit sekira pukul 13.37 WIB.

Ade Armando sebelumnya disebut mengalami pendarahan di bagian otak akibat dikeroyok di tengah demo 11 April di depan gedung DPR. Ade Armando kini sudah dipindahkan ke ruangan HCU RS Siloam.

"Tadi jam 10 atau jam 11 malam itu dipindah ke HCU. Jadi nggak ada siapa pun yang bisa jenguk kecuali keluarga terdekat," kata sahabat Ade Armando, Nong Darol Mahmada, saat ditemui di RS Siloam, Selasa (12/4).

Nong menjelaskan pihak Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI hingga tokoh UI menyatakan ingin menjenguk sahabatnya itu. Namun, katanya, Ade Armando belum bisa dijenguk.

"Banyak, banyak sekali. Dari Wantimpres, dari mana-mana ya. Tokoh-tokoh masyarakat, guru besar UI. Guru besar UI juga sudah meminta kesediaan apakah bisa ditengok atau nggak. Cuma ya itu saya sampaikan belum bisa ditengok," ujarnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan